h1

Pakaian Tradisional Rusia

April 9, 2008

19 comments

  1. Hai ibu emma..

    wah blog nya bagus. Terutama “from Russia to Indonesia with love” nya.. Kreatif boo.. tapii kok fotonya gelap bu? Jadi nggak keliatan deh cantiknya๐Ÿ˜‰

    Wah dikau udah jago pake photoshop ya? Ajarin doonggg.. saya baru bisa sebatas cropping foto hehehe..

    Oh iya, mengenai pakaian tradisional Russia, wah bagus banget. Di Indonesia yang jual di mana? Subpok Russia punya stok nggak? Mau pinjam! Hehehe

    Sukses ya bu..


  2. aduuuh mbok yao kalo mo pinjem tuh baju dateng aja ke gubug kite, kite tunggu dengan senang hati en kite mau liatin tuh baju tradisional Rusia yang kite jait rame-rame saat menjelang acara malam internasional he he, kreatif gitu lho


  3. Hallo Chaerani, Emma, Tuti !
    Ayo kembangkan terus blog anda, penuhi dengan materi yang relevan dengan kepentingan proses belajar dan mengajar Bahasa dan Budaya Rusia! Raih penggemar tradisional dari blog ini, buat menjadi sangat spesifik, terutama bagi para mantan siswa kita !
    Tulisan tentang Aeroflot diatas misalnya, cukup menarik. Kelak bila INTRANET kita sudah bagus (dalam waktu dekat) maka blog-mu ini akan sangat membantu siswa ! Kumpulkan informasi dan bahan ajaran bagi siswa sebanyak-banyaknya di blog ini, maka siswa anda akan menjadi cepat pandai, dan berarti anda berhasil sebagai guru. Selamat Berjuang ! Thx. (Anton H Biantoro)


  4. Hallo Emma !
    Gambar anda kok nggak jelas?
    Ayo diperbaiki dan blog-nya di pelihara terus supaya selalu up to date, oke? Thx. (Anton H Biantoro)


  5. Sdravstvuice…
    Kak jela ibu? Keren juga tuh pakaian tradisional rusia..:-). Sebenarnya banyak jenisnya lho bu, itu salah satu yang terkenal. Karena Rusia sendiri mempunyai banyak suku bangsa…Makanya pakaian juga banyak.
    Salam buat keluarga ya Bu…
    Spasiba..paka


  6. Bu gimana kabarnya? selamatnya udah dapet mangkok


  7. Hai, capa tuh pake baju rusia?
    Kok cantik amat ya.

    Salam buat smuanya,


  8. em…..wah kalau kita melihat gambar diatas, pakaian tradisional rusia …bagus! kalau kita cermati pakain suatu bangsa itu akan selaras atau sesuai dengan kondisi alam …disini bajunya akan menutupi semua badan dengan menggunakan lengan panjang…karena disana ada musim salju….jadi kalau kita kenakan baju tersebut pasti hangatlah. dan kelihatan cantik..ditambah orangnya putih-putih jadi tambah menarik untuk dipandang. Tapi aku belum tahu watak orang rusia seperti apa ya?

    best,

    erko


  9. makasi mas erko…baju wanita rusia banyak jenisnya lho…seperti yang mas erko tulis, sesuai dengan alamnya. dan warnanya yang cerah membuat pakaian2 ini menjadi lebih indah dan ctk. mengenai watak….yah…ga jauh2 la dengan di subpok…he..he..he…


  10. Bagus… bagus…๐Ÿ™‚ kalo warga subpok pakai baju seperti itu pada saat ngajar pasti siswanya betah di kelas.๐Ÿ™‚


  11. Hm….. ntar akan di adain koq pak 1 hari mengajar dengan pakaian tradisional rusia, br siswa tmbh semangat. he..he..he..


  12. Daminasi warna merah di salju yang putih kontras sekali, dari jauh jelas terlihat, apa di sana tidak ada warna lain, mengapa wajah emma di foto tersebut kelihatannya berubah?


  13. warna banyak Pak Leman, tapi khasnya rusia kan emang merah…, mungkin karena merah adalah lambang komunis,sesuai dengan keadaan Rusia yg dulu adalah negara komunis.


  14. Ya, saya ini sedang banyak belajar tentang Rusia, putih, cantik, indah, dingin, teguh dll. termasuk bahasanya. bolehkah saya ikut belajar dengan anda? Saya nol besar tentang bahasa Rusia!

    O, ya saya juga sedang pelajari pakaian tradisonalnya! kalo ada, saya pengin lihat…..
    Tolong ya…..


  15. to rohmani: Pakaian tradisionalnya bisa dibuka di internet, dan anda bs pelajari dari situ. thx atas komentnya, btw kalo mau belajar bhs rusia, dengan senang hati akan diajari…


  16. hallo.. saya baru liat aja ini baju tradisoalnya rusia. sekedar saran kalo bole ada juga dong buat cowoknya. juga kalo bole gambarnya lebih jelas lagi. thanks ya bu..

    salam kenal juga nich..

    best regards
    ernest


    • ya….ya…ya…., sebenarnya pakaian traditional untuk cowonya ada koq, mudah2an bisa segera ditampilkan, thx yach…


  17. Wah lebih cakep lagi kl baju tradisional td di pakai dalam acara Malam Internasional oleh bu Chaerani dkk.


    • wah…pak krisna malam internasional tahun 2007 ga ada ya????Pakaian tradisional itu dipakai oleh siswa-siswa Rusia,
      yang pasti keinginan kami para Instruktur juga ada koq untuk memakainya. doikan semoga ada dananya. hehehehehe



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: